Pages

WELCOME :)

Comelku Collection menjual barangan baby yang comel, cantik dan selesa. Tempahan bagi item bedung, barut bayi dan bengkung. Happy shopping n keep looking this blogshop. TQVM

Sunday

Kebaikan dan Cara memakai bedung bayi

Kebaikan Bedung BayiMembedung bayi bukan hanya bermanfaat untuk menghangatkan bayi namun juga mengurangi resiko terjadinya SIDS atau kematian mendadak pada bayi saat tidur. Dengan membedungnya, bayi akan berada pada posisi terlentang saat tidur. Bedung bayi dapat dilakukan dari semenjak anak lahir hingga mereka menggulingkan badannya.

Yang harus anda perhatikan tidak semua bayi merasa nyaman dibedung. Jika bayi anda terus berontak ketika dibedung, pilihlah alternatif lain dengan memakaikan sleeping bag bayi, yang mempunyai fungsi yang sama dengan bedung.

Bagaimana Cara Membedung bayi

Ada banyak cara untuk membedung bayi, namun 6 langkah dibawah ini adalah yang paling popular (lihat gambar):
Pakaian yang harus dipakai saat bayi dibedung

Pakaikan bayi anda baju yang sesuai dengan musim dan iklim disekitarnya, dan jangan biarkan kain bedung menutupi mulut atau kepalanya.

Ketika cuaca sedang panas, pakaikan bayi anda hanya selimut agar mereka tidak merasa kepanasan, sebaliknya jika cuaca dingin, pakaikan mereka jumpsuit ringan. Hindari memakaikan baju yang berbahan tebal atau selimut. Pastikan bedungan anda tidak menutupi kepala, telinga, dan dagu, karena akan menghalangi pernafasan mereka dan meyebabkan kepanasan.

sumber::www.kafebalita.com

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com